9/21/2006

Kompor Memang bikin Panas (obrolan istri2)

Hari ini adalah tepat 2 minggu saya bekerja sebagai karyawan studio foto, rasanya lama sekali hari ini berganti. Rasa jemu sudah menghantui.. how in the hell I am stuck in this kind of place? untung masih dalam tahap percobaan selama 1 bulan.

Selama aku bekerja rupanya sang Teman serumah mulai merasa kebakaran jenggot atau mungkin bulu ketek karena dia adalah seorang istri yang ga punya jenggot dan ga punya kerjaan selain membicarakan orang lain , setiap kejadian selalu di tanggapi dengan negatif, ni orang kaya'nya madesu banget deh. Bahkan suaminya sendiri dia bicarakan jelek dihadapan tetangga nya dan orang lain.

Sudah tidak terhitung busa yang keluar dari mulutnya yang membicarakan kejelekan Kami (saya dan istri) padahal ketika saya berhadapan/ngobrol dengan nya dia selalu tampak kelihatan manis. Hal ini saya ketahui dari teman ngobrol nya dia/tetangga yang merasa sakit hati karena suatu kejadian akibat perkataan si istri kurang kerjaan itu. Akhirnya teman ngobrolnya itu menceritakan semua perkataan si istri kurang kerjaan itu kepada istri saya dan akhir nya terkuaklah semua tabir yang mengejutkan itu. Selama ini teman ngobrolnya itu percaya semua perkataan jelek tentang kami berdua namun akhirnya dia berubah total dengan merasakan sendiri bergaul dengan orang munafik.

Now I'm stuck with this Hipokrit person for the next 8 months....dear God please help me.




posting sebelum berangkat kerja



X U N A M
Share: 

1 comments:

bengong said...

awas kompor mledug!