Skip to main content

Posts

Showing posts from June, 2008

Parkir Motor di Bandung sekarang mahal!

Dulu cuman Rp.500,- sekarang sudah Rp. 2000,- ato memang kerjaan nya mafia parkir bandung dengan bermodalkan karcis parkir hasil fotokopian dengan tulisan " segala kehilangan bukan tanggung jawab kami" + Rp. 2000, - bayar di muka.

Sudah dua kali saya mengalaminya minggu ini, di parkiran Gasibu Bandung pada waktu minggu pagi dan di bursa tenaga kerja unpad. wah kalo dihitung hitung 2000 rupiah x 100 motor aja udah berapa ? hmm penghasilan nya lumayan juga .

Kalau ini pengalaman teman, dia parkir di gedung parkir dengan sistem canggih katanya. tapi ternyata harga nya jauh lebih mahal karena saking canggih nya hitungan nya jadi otomatis perjam, jadi nya lumayan deh merogoh kocek Rp. 5000,- .

Setting GPRS AXIS Manual

Setting handphone juga bisa dilakukan secara manual dengan memasukkan parameter sebagai berikut:
make money
Parameter Umum GPRSConnection Name:AXISData Bearer:GPRS atau PSAccess Point Name (APN):AXISUsername:AXISPrompt Password:NoPassword:123456Authentication:NormalGateway/Proxy IP Address:10.8.3.8Gateway/Proxy Port:9201 atau 8080Homepage:http://wap.axisworld.co.idConnection Security:OffSession Mode:Permanent
make money

Parameter Umum MMSConnection Name:AXISmmsData Bearer:GPRS atau PSAccess Point Name (APN):AXISmmsUsername:AXISPrompt Password:NoPassword:123456Authentication:NormalGateway/Proxy IP Address:10.8.3.8Gateway/Proxy Port:9201 atau 8080Homepage / MMS Server:http://mmsc.AXISConnection Security:OffSession Mode:Permanent

Parameter Umum StreamingConnection Name:AXISstreamData Bearer:GPRS atau PSAccess Point Name (APN):AXISUsername:AXISPassword:123456Use Proxy:No Semua nomor AXIS sudah mendukung layanan data (3G/GPRS), MMS dan Streaming.
make money

Untuk informasi lebih lanjut mengenai l…

Vector Karya Maiz

Maiz : "aq udah bilang kan.. aq ga bisa ngedit foto org.. mav ya klo hasilna tdk memuaskan".

Pesan dari sindentosca

Copy paste dari private message nya Jalu di Yahoo Messenger:

sindentosca Untuk pertamakalinya Kepompong versi baru aransemennya Krisna Suckerhead diputar di radio Prambors tgl 4 Juni 2008, apakah pendengar menyukainya? Karena eh karena lagu versi original Kepompong diputar juga dan mejadi "pertempuran" seru! Dipandu oleh Arie Dagienk yg ternyata lebih prefer versi yg original, kinclong sendiri dan stand up banget katanya...(cieeh Hidup Dagienk! Karena itulah konsep bermusik sind3ntosca! Cocok!). Penasaran apa kata pendengar? Juga apa kata Mr.Anton at NuBuzz? Banyakan pilih yang mana nih? Hasil rekaman hanya di kamar tidur VS rekaman studio yang mahal itu! Dengerin aja! nih linknya: