Skip to main content

Review Website penyedia Jasa cek tarif ongkos kirim

Ditengah perkembangan bisnis online yang semakin semarak ini, salah satu layanan yang menjadi jembatan penghubung antara produsen dengan distributor , agen , reseller dan dengan konsumen adalah penyedia jasa kiriman paket alias kurir atau juga sering disebut istilahnya ekspedisi.  Semakin seringnya jasa kurir digunakan maka semakin ramai orang-orang mencari tahu atau ingin melakukan pengecekan ongkos sebelum mengirim atau membeli barang melalui jalur online ini. Ketika kita mengakses ke website nya langsung terkadang akses nya menjadi lambat karena banyak yang mengakses secara bersamaaan, inilah mungkin yang menjadi ide dasar para penyedia jasa layanan cek tarif ongkos kirim ini, berikut beberapa review diantaranya :


www.ongkoskirim.com
ongkoskirim.com adalah aplikasi berbasis website yang menyediakan layanan terpadu untuk cek tarif ongkos kirim, status pengiriman berdasarkan resi, dari berbagai ekspedisi pengiriman seperti POS Indonesia, JNE, TIKI, Pahala. pencarian terintegrasi cukup satu kali ketik kota asal dan tujuan bisa memunculkan semua sekaligus. cukup efektif dan simpel namun saat saya coba cek tarif ongkos kirim  di website ini  tidak memunculkan hasil hehehehe, tampaknya pihak pengembang aplikasi harus sering-sering mengupdate dan mengecek aplikasi ini apabila ingin tetap digunakan pengunjung webnya.

penampakan ongkoskirim.com
penampakan ongkoskirim.com



www.tarifjne.com
Website TarifJNE.com berusaha untuk memberikan informasi untuk cek tarif ongkos kirim yang update untuk mengecek ongkos kirim JNE 2015. Saat ini website tarifjne.com menyediakan fasilitas cek tarif ongkos kirim JNE terbaru dari kota Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Solo dan Tangerang.
www.tarifjne.com
Untuk suka yang cek manual dan khusus JNE

loading page Pengecekan ini lumayan cepat namun untuk cek tarif ongkos kirim agak rumit tidak menggunakan script search engine, paling harus menggunakan fitur ctrl+f untuk menu pencarian secara manual.

perubahan tarif ongkos kirim yang salah satunya disebabkan oleh dampak kenaikan BBM, pihak JNE mengadakan perubahan skema perhitungan ongkos kirim sehingga skema cek tarif ongkos kirim menjadi lebih mudah, sederhana dan tetap fleksibel. Tarif ongkos kirim JNE terbaru mengalami perubahan pada tahun 2013 dan masih berlaku sampai dengan saat ini 2015.


cekongkir.com
Situs dan layanan cek tarif ongkos kirim  cekongkir.com ( bacanya ga enak cekong kir hehehe)  tidak mempunyai hubungan apapun dengan PT. JNE dan PT. POS Indonesia. cekongkir.com telah mengklaim bahwa layanan cek tarif ongkos kirim  yang disediakannya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk tidak memberikan informasi yang salah, tapi tidak dapat menjamin akurasi dari layanan ini. dan tidak bertanggung jawab atas kerusakan, kerugian finansial, materi maupun bukan materi yang mungkin terjadi pada Anda karena Anda menggunakan layanan cek tarif ongkos kirim   ini. seperti itulah yang tertulis di website nya. dan ketika dicoba di cek hasilnya tidak muncul… wuaduuuh… not recommended gan.

cekongkir 


Ongkir.Info
Ongkir.Info adalah sebuah website dengan layanan cek tarif ongkos kirim  dan melacak paket kiriman dari berbagai macam kurir / ekspedisi di Indonesia. Secara umum ditujukan bagi kita yang ingin mengetahui ongkos kirim maupun melacak paket yang dikirim , berguna khususnya bagi para pemilik toko online, ataupun bagi pengguna internet yang sering melakukan jual-beli online.
Layanan cek tarif ongkos kirim  untuk pencarian nya telah didesain untuk dapat diakses dengan cepat dan ringan, melalui PC / Laptop maupun smartphone. Untuk akses melalui smartphone. , dikunjungi pada http://m.ongkir.info/. Ongkir.Info tidak berafiliasi dengan perusahaan atau kurir-kurir yang disediakan dalam pencarian terpadu.

ongkir.info

cektarif.com
cektarif.com menyajikan layanan cek tarif ongkos kirim  All-in-One. Banyak ekspedisi yang disediakan di websitenya, yang terbanyak diantara website yang lain . selain itu kita bisa cek ongkir jasa pengiriman barang terbaru via smartphone, tablet, dan PC. Saat ini mendukung pencarian atau cek tarif ongkos kirim JNE, Pos Indonesia, TIKI, EMS Indonesia, Wahana, Pandu Logistics, RPX Holding, dan ESL Express.

penampakan cektarif.com
cektarif.com menyajikan layanan terlengkap


Dari sekian banyak aplikasi penyedia jasa cek tarif ongkos kirim tersebut, menurut pendapat pribadi saya cektarif.com adalah layanan yang paling dapat diandalkan selain akses nya cepat, dukungan untuk perusahaan kurirnya lebih banyak dibanding yang lain. Walaupun ada kekurangannnya yaitu untuk pengecekannya tetap satu-persatu namun lumayan menghemat waktu tanpa harus membuka beberapa banyak alamat website.

Demikianlah review website penyedia Jasa cek tarif ongkos kirim, semoga bermanfaat.



Comments

Popular posts from this blog

Contoh percakapan di call center

make money

Officer : " Telkomsel Selamat sore dengan angga bisa dibantu?"  Pelanggan: "Halooo...."
Officer: " Mohon maaf dengan siapa saya berbicara?" Pelanggan: "evi"
Officer: "silahkan ibu evi ada yang bisa dibantu mengenai produk telkomsel nya " Pelanggan: " kalo cara akses internet bagaimana?"
Officer: "baik, ibu menanyakan informasi cara aktivasi GPRS?" Pelanggan: " iya betul"
Officer: "pertama silahkan aktifkan fitur GPRS di kartu nya dan setting Handphone nya" Pelanggan: "caranya?"
Officer: "yang pertama, ketik sms isinya : GPRS spasi no seri kartu kirim ke 6616 tarifnya 350 rupiah prosesnya maksimal 2 x 24 jam." "yang kedua setting handphone nya , ibu evi menggunakan handphone merk dan tipe apa ?" Pelanggan: "Nokia 3650"
Officer: " untuk nokia silahkan ketik sms isinya : s spasi merk handphone spasi tipe handphone kirim ke       5432, tarifnya 350 rupi…

Setting GPRS AXIS Manual

Setting handphone juga bisa dilakukan secara manual dengan memasukkan parameter sebagai berikut:
make money
Parameter Umum GPRSConnection Name:AXISData Bearer:GPRS atau PSAccess Point Name (APN):AXISUsername:AXISPrompt Password:NoPassword:123456Authentication:NormalGateway/Proxy IP Address:10.8.3.8Gateway/Proxy Port:9201 atau 8080Homepage:http://wap.axisworld.co.idConnection Security:OffSession Mode:Permanent
make money

Parameter Umum MMSConnection Name:AXISmmsData Bearer:GPRS atau PSAccess Point Name (APN):AXISmmsUsername:AXISPrompt Password:NoPassword:123456Authentication:NormalGateway/Proxy IP Address:10.8.3.8Gateway/Proxy Port:9201 atau 8080Homepage / MMS Server:http://mmsc.AXISConnection Security:OffSession Mode:Permanent

Parameter Umum StreamingConnection Name:AXISstreamData Bearer:GPRS atau PSAccess Point Name (APN):AXISUsername:AXISPassword:123456Use Proxy:No Semua nomor AXIS sudah mendukung layanan data (3G/GPRS), MMS dan Streaming.
make money

Untuk informasi lebih lanjut mengenai l…

Daftar Obat Tradisional yang mengandung bahan kimia

Berdasarkan hasil pengawasan obat tradisional melalui sampling dan pengujian
laboratorium tahun 2006, Badan POM telah menemukan sebanyak 93
(sembilan puluh tiga) produk obat tradisional yang di campur dengan Bahan
Kimia Obat Keras seperti Fenibutason, Metampiron, Deksametason, CTM,
Allupurinol, Sildenafil Sitrat, Sibutramin Hidroklorida dan Parasetamol.

Mengkonsumsi obat tradisional mengandung Bahan Kimia Obat Keras
membahayakan kesehatan bahkan dapat mematikan. Pemakaian obat keras
harus melalui resep dokter.

Berbagai resiko dan efek yang tidak diinginkan dari penggunaan Bahan Kimia
Obat tanpa pengawasan dokter sebagai berikut :
Metampiron dapat menyebabkan gangguan saluran cerna seperti mual,pendarahan lambung, rasa terbakar serta gangguan sistem saraf seperti tinitus (telinga berdenging) dan neuropati, gangguan darah, pembentukan sel darah dihambat (anemia aplastik), agranulositosis, gangguan ginjal, syok, kematiandan lain-lain.Fenilbutason dapat menyebabkan mual, muntah, ruam kulit, retensi…