9/06/2006

Kencan jam 1

Karena didorong oleh kebutuhan (:P) maka saya memutuskan untuk menyerahkan fotokopi ijazah saya di review oleh bagian Human Resource Manager (baca: Ngelamar :P). Selain kebutuhan materi , Saya juga ingin mencari pengalaman dunia kerja sesungguhnya.

Pada jaman kuliah dulu pernah sih kerja magang di buah batu, yang pertama adalah sebagai operator warnet edelweiss, bersama temanku si xomenx setiap hari setelah kuliah kami mengambil bagian shift sore (jam 4 sampai jam 12 malam) kadang-kadang bagian shift malam (jam 12 sampai jam 9)kalo besoknya libur kuliah.

Pengalaman Magang kedua yaitu waktu Kuliah Kerja Praktek tempatnya masih Di buah batu yaitu di BIAD ADVERTISING letaknya di gedung BIkasoga . Selama 3 bulan magang hanya sedikit pengalaman yang diperoleh entah karena mereka pelit ato kami yang kurang bergaul.

Urusan melamar pekerjaan ini adalah yang ketiga kali, setelah test CPNS, ngelamar di PT. ATEJA (cuma lolos 2 dari 3 kali panggilan ) . dan sekarang mencoba di Exquisit Photography di daerah maranatha ini adalah panggilan yang kedua setelah sebelumnya di tes kemampuan pada panggilan ke satu.

Sebenarnya hasrat untuk mencari kerja tidak terlalu mengebu-gebu atau tuntutan deadline dapur hehehe, karena katanya di jaman ini sangat susah untuk mencari kerjaan yang ideal di kantong dan ideal di hati.

wish me luck..


X U N A M
Share: 

0 comments: