Contoh percakapan di call center

Image by Gerd Altmann from Pixabay


Officer : " Telkomsel Selamat sore dengan angga bisa dibantu?" 
Pelanggan : "Halooo...."

Officer : " Mohon maaf dengan siapa saya berbicara?"
Pelanggan : "evi"

Officer : "silahkan ibu evi ada yang bisa dibantu mengenai produk telkomsel nya "
Pelanggan : " kalo cara akses internet bagaimana?"

Officer : "baik, ibu menanyakan informasi cara aktivasi GPRS?"
Pelanggan : " iya betul"

Officer : "pertama silahkan aktifkan fitur GPRS di kartu nya dan setting Handphone nya"
Pelanggan : "caranya?"

Officer : "yang pertama, ketik sms isinya : GPRS spasi no seri kartu kirim ke 6616 tarifnya 350 rupiah prosesnya maksimal 2 x 24 jam."
"yang kedua setting handphone nya , ibu evi menggunakan handphone merk dan tipe apa ?"
Pelanggan : "Nokia 3650"






Officer : " untuk nokia silahkan ketik sms isinya : s spasi merk handphone spasi tipe handphone kirim ke       5432, tarifnya 350 rupiah   prosesnya maksimal 2 x 24 jam nanti ada balasan konfigurasi simpan sebagai settingan, setelah itu coba akses ke www.telkomsel.com tarifnya 5 rupiah per kilobyte."
Pelanggan : "ooo gitu ya ......"

Officer : "bagaimana bu evi ? sudah jelas informasinya? "
Pelanggan : "iya , makasih mas

Officer : "sama-sama, Terima kasih telah menghubungi telkomsel selamat malam ibu evi.
Pelanggan : "malam , mas angga."

--------------------Selamat Bertugas-------------------------------------------------------------------





Share:

1 Comments:

Unknown said...

wow this is a very nice and interesting post you got there, thanks for sharing