6/20/2012

Eric Martin dan Boys II Men Bawain Lagu Laruku

Pertama kali mendengar lagu ini akan terasa aneh, lagu hits dari laruku dibawain artis terkenal seperti TLC yang dulu pernah top dengan lagu "No Scrubs", ada Eric Martin mantan vokalisnya Mr.big bahkan ada juga Boys II Men menyanyikan lagunya laruku, ko bisa?

Tanggal 13 Juni, album tribute pertama L'Arc-en-Ciel telah dirilis, dimana banyak musisi nasional dan internasional ikut berpartisipasi, Sebelumnya, L'Arc en Ciel mengumumkan akan merilis dua album pada bulan Juni ini. Album DVD Live Concert dan Tribute To L'Arc en Ciel.

Album tribute ini merupakan album spesial berisi lagu-lagu hits band yang digawangi Tetsuya (bass), Hyde (vokal), Yukihiro (drum), dan Ken (gitar) dan akan dibawakan ulang oleh artis-artis dunia. Rencananya, album tribut ini akan dirilis di 24 negara melalui iTunes dan Amazon, sehingga semua fans dari seluruh belahan dunia bisa dengan mudah mendapatkan album ini.

Tidak banyak artis Jepang yang memiliki album tribute dimana yang mengisi album tersebut adalah artis artis mancanegara. Namun eksistensi L'Arc-en-Ciel selama 20tahun di dunia musik baik di Jepang, Asia maupun Dunia membuat mereka pantas untuk memiliki sebuah album tribute. Album ini sendiri akan dirilis 13 Juni 2012 bersama dengan DVD Live Twenity.


ini bocoran salah satu videonya :




Track lengkapnya sebagai berikut:

V.A. - L'Arc~en~Ciel Tribute [2012.06.13]

Artist : オムニバス
Title (Album) : L'Arc~en~Ciel TRIBUTE
Release Date : 2012.06.13

Tracklist
1. Vince Neil / Blurry Eyes
2. Orianthi / NEO UNIVERSE
3. TLC / RAINBOW ( Niji)
4. Eric Martin, JOHN 5 / HONEY
5. ZEBRAHEAD / READY STEADY GO
6. BOYZ II MEN / snow drop
7. Maxi Priest / Vivid Colors
8. Michael Monroe / HEAVEN’S DRIVE
9. Daniel Powter / STAY AWAY
10. Clémentine / flower
11. POLYSICS / SEVENTH HEAVEN
12. SID / Shout at the Devil
13. Hemenway / Caress of Venus
14. TOTALFAT / Driver’s High

Beberapa artis yang berpartisipasi dalam album L'Arc~en~Ciel Tribute ini adalah : / Clementine / Daniel Powter / John 5 (Gtr) Maxi Priest / Orianthi / TLC / Vince Neil / ZEBRAHEAD and more. Album ini di produseri oleh Marti Frederiksen.
Share: 

0 comments: