Skip to main content

Kekecewaan promo Mandiri Fiesta Poin dan BreadTalk

courtesy of : http://www.myhalalcorner.com/
Pada Hari Jumat pada 13 Maret 2015 kami sekeluarga ke istana plaza bandung, pkl 20:00 malam sebelum pulang kami mampir ke BreadTalk Istana Plaza (IP) yang terletak di lantai bawah. sebelumnya kami mengetahui ada promo mandiri fiesta poin ( MFP ) di lokasi ini, namun tidak ada satupun banner/ keterangan di lokasi ini yang memberitahukan promo ini. Namun kami tidak mempermasalahkan karena sebetulnya sering belanja disini ( favorit kami cake red velvet :D ) dan sudah berniat membeli cake di toko kepunyaan johny andrean ini.

Setiba disana kami memesan 1 cake black forest medium dan 1 cake chantily medium masing-masing seharga Rp.125.000,- sudah termasuk PPN, Total Harga Rp. 250.000,- setelah mengantri di antrian kasir bernama kartika dewi kami membayar menggunakan mandiri debit sekalian menanyakan apakah promo MFP  berlaku di tempat ini. berdasarkan info di web mandiri promonya berlaku PERIODE 26 NOVEMBER  2014 s.d 25 MEI 2015.

FAQ Promonya

Disinilah mulai muncul kekecewaan kami, sang kasir seperti tidak mengetahui ada promo ini malah "berdiskusi dengan kasir sebelahnya" jumlah diskon antara 20-30 persen,  setelah diberitahu kasir kedua sebelahnya baru mulai di proses pembayaran, setelah diproses entah masalah apa ternyata ada kegagalan pendebitan poin, kasir kedua menginformasikan bahwa seharusnya bisa namun entah ada apa dengan sistem breadtalk tetap tidak bisa di proses. sang kasir dengan dengan agak ketus menanyakan jumlah poin harus 3000, sebelumnya kami menginformasikan MFP kami 3043 poin.

ini jumlah poinnya

Ini Struknya

Akhirnya kami bertransaksi seperti biasa, dan meninggalkan counter breadtalk dengan sedikit kekecewaan. karena promo ini tidak seperti yang diiklankan di media. sebagai pembanding layanan sesama penjual Food & Beverage kami pernah bertransaksi di counter hoka-hoka bento, saat belum mengetahui promo ini ada transaksi ini kasir hokben menawarkan bahwa saya mempunyai MFP dan memberikan pilihan Penukaran fiestapoin dengan full redemption atau  partial redemption. dan kami mendapat diskon 50% di hokben ( yippie hurray...)

Entah bagaimana nasib customer lainnya yang bertransaksi di BreadTalk, dan saya jadi khawatir pula kalau mau menggunakan promo mandiri fiesta poin ini di counter selain breadtalk, jangan2 nasibnya sama . .... , atau mungkin ini hanya effect Jumat ketiga 13. Dari segi Customer Experience pelayanan breadtalk bagi saya sudah tercoreng dan juga promo bank mandiri fiesta poinnya.


Ini singkatnya poin-poin kekecewaan terhadap mas johnny andrean, eh ke breadtalk :

1. tidak ada banner promosi mandiri fiesta

2. kasir tidak menawarkan promosi ini ( seperti di hokben)

3. sistem pendebetan yang bermasalah

4. pelayanan kasir tidak profesional

5. tidak ada sistem backup ketika aplikasi utama bermasalah


Jadi sebetulnya promo Mandiri Fiesta Poin ini berlaku atau tidak nih? , hati-hati ya kalo mau nuker poin...




Comments

Popular posts from this blog

Contoh percakapan di call center

make money

Officer : " Telkomsel Selamat sore dengan angga bisa dibantu?"  Pelanggan: "Halooo...."
Officer: " Mohon maaf dengan siapa saya berbicara?" Pelanggan: "evi"
Officer: "silahkan ibu evi ada yang bisa dibantu mengenai produk telkomsel nya " Pelanggan: " kalo cara akses internet bagaimana?"
Officer: "baik, ibu menanyakan informasi cara aktivasi GPRS?" Pelanggan: " iya betul"
Officer: "pertama silahkan aktifkan fitur GPRS di kartu nya dan setting Handphone nya" Pelanggan: "caranya?"
Officer: "yang pertama, ketik sms isinya : GPRS spasi no seri kartu kirim ke 6616 tarifnya 350 rupiah prosesnya maksimal 2 x 24 jam." "yang kedua setting handphone nya , ibu evi menggunakan handphone merk dan tipe apa ?" Pelanggan: "Nokia 3650"
Officer: " untuk nokia silahkan ketik sms isinya : s spasi merk handphone spasi tipe handphone kirim ke       5432, tarifnya 350 rupi…

Setting GPRS AXIS Manual

Setting handphone juga bisa dilakukan secara manual dengan memasukkan parameter sebagai berikut:
make money
Parameter Umum GPRSConnection Name:AXISData Bearer:GPRS atau PSAccess Point Name (APN):AXISUsername:AXISPrompt Password:NoPassword:123456Authentication:NormalGateway/Proxy IP Address:10.8.3.8Gateway/Proxy Port:9201 atau 8080Homepage:http://wap.axisworld.co.idConnection Security:OffSession Mode:Permanent
make money

Parameter Umum MMSConnection Name:AXISmmsData Bearer:GPRS atau PSAccess Point Name (APN):AXISmmsUsername:AXISPrompt Password:NoPassword:123456Authentication:NormalGateway/Proxy IP Address:10.8.3.8Gateway/Proxy Port:9201 atau 8080Homepage / MMS Server:http://mmsc.AXISConnection Security:OffSession Mode:Permanent

Parameter Umum StreamingConnection Name:AXISstreamData Bearer:GPRS atau PSAccess Point Name (APN):AXISUsername:AXISPassword:123456Use Proxy:No Semua nomor AXIS sudah mendukung layanan data (3G/GPRS), MMS dan Streaming.
make money

Untuk informasi lebih lanjut mengenai l…

Daftar Obat Tradisional yang mengandung bahan kimia

Berdasarkan hasil pengawasan obat tradisional melalui sampling dan pengujian
laboratorium tahun 2006, Badan POM telah menemukan sebanyak 93
(sembilan puluh tiga) produk obat tradisional yang di campur dengan Bahan
Kimia Obat Keras seperti Fenibutason, Metampiron, Deksametason, CTM,
Allupurinol, Sildenafil Sitrat, Sibutramin Hidroklorida dan Parasetamol.

Mengkonsumsi obat tradisional mengandung Bahan Kimia Obat Keras
membahayakan kesehatan bahkan dapat mematikan. Pemakaian obat keras
harus melalui resep dokter.

Berbagai resiko dan efek yang tidak diinginkan dari penggunaan Bahan Kimia
Obat tanpa pengawasan dokter sebagai berikut :
Metampiron dapat menyebabkan gangguan saluran cerna seperti mual,pendarahan lambung, rasa terbakar serta gangguan sistem saraf seperti tinitus (telinga berdenging) dan neuropati, gangguan darah, pembentukan sel darah dihambat (anemia aplastik), agranulositosis, gangguan ginjal, syok, kematiandan lain-lain.Fenilbutason dapat menyebabkan mual, muntah, ruam kulit, retensi…